ログイン
以下のメッセージに返信します。

Membuat situs web u
投稿者:AlexVES

返信

Halo untuk semua pengguna! Maaf jika tidak dalam subjek)
Saya telah mengembangkan situs web kecil yang dirancang untuk semua siswa, anak sekolah, dan spesialis teknis yang bekerja dengan konstruksi grafik fungsi dan matematika!
Platform saya akan membantu Anda membuat bagan secara gratis. Ini adalah solusi yang bagus bagi mereka yang ingin memvisualisasikan fungsi dan menemukan contoh berguna dari grafik yang sudah dibuat.
Di situs web https://mat4ast.info/example-graphs/line-function-ex/
anda dapat secara bersamaan memplot beberapa grafik pada satu gambar dan langsung menyimpan tangkapan layar di komputer atau perangkat seluler Anda:
Platform online saya menyediakan konstruktor grafis yang nyaman yang cocok untuk membangun berbagai fungsi: linier, trigonometri, logaritma, kuadrat, kubik, pangkat, fungsi akar, pecahan, dan banyak lainnya.
Eg:
<a href=https://mat4ast.info/example-graphs/cubic/>Grafik fungsi kubik </a>
<a href=https://mat4ast.info/example-graphs/trigonometric-graphs/tangent/>Grafik fungsi tangen </a>
<a href=https://mat4ast.info/example-graphs/trigonometric-graphs/sine/>grafik fungsi sinus secara online </a>
<a href=https://mat4ast.info/example-graphs/trigonometric-graphs/>Grafik fungsi trigonometri </a>
<a href=https://mat4ast.info/example-graphs/quadratic/>buat grafik fungsi kuadrat </a>

Saya sangat ingin mendengar pendapat Anda tentang kegunaan dan kenyamanan layanan charting saya. Jika Anda puas dengan hasilnya, saya akan sangat menghargai jika Anda membagikan tautan ke platform saya di jejaring sosial.
Juga, jika Anda memiliki komentar atau saran, jangan ragu untuk menghubungi saya secara pribadi melalui pesan pribadi atau formulir kontak di situs web. Saya pasti akan mempertimbangkan umpan balik Anda dan menerapkan tip berguna dalam praktik.
Saya berharap Anda semua beruntung dalam ujian dan penelitian ilmiah Anda!

2023-07-07 08:12